Selasa, 25 November 2008

Mengapa Saya Bergabung dengan PMB

Saya Harus Bergabung Dengan PMB (Partai Matahari Bangsa)
Partai Matahari Bangsa adalah partai yang berasaskan Islam - Islam berkemajuan.
Partai Matahari Bangsa adalah partai yang dilahirkan oleh angkatan muda Muhammadiyah.
Anak muda belum terkontaminasi dengan pemikiran-pemikiran yang kotor dan perbuatan-perbuatan kotor.
Anak muda lebih cerdas, lebih kuat, bergerak akan lebih cepat.
Saya lebih banyak mengenal tokoh atau kader dari Partai Matahari Bangsa.
Bila terjadi ketidakbenaran saya akan masih bisa berteriak, memarahi, dan kalau perlu memaki-maki.
Saya adalah salah seorang kader Muhammadiyah yang berasal dari angkatan muda Muhammadiyah. Barangkali dari seluruh partai secara Pschologis, paham dan kultur, saya lebih dekat dengan Partai Matahari Bangsa. Apalagi partai yang juga dilahirkan oleh tokoh Muhamadiyah sebelumnya semakin jauh, bahkan teriakan kita pun sudah sayup-sayup terdengar, dan nyaris sudah tidak terdengar lagi. bagaimana cara kita menyampaikan pesan bila suara kita sudah terdengar lagi, mumpung PMB masih dekat, makanya langsung saya pegang dan kalau perlu saya rangkul sehingga dia selalu bisa mendengar, apa yang disampaikan. Semoga PMB tetap konsekuen dengan AD/ART-nya sehingga saya tyidak perlu memarahi lu.. membenci luu.. apalagi mengutuk luu.. Insya-Allah!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ada orang muhammadiyah ni, mampir ya pak. Wah hebat juga orang ini, tapi sayang kalau saya baca-baca website muhammadiyah disitu ada sk yang katanya gak boleh tu rangkap jabatan apalagi sama parpol, bagaimana nih? sk pp kok dilanggar. berarti ini ada niat mau mengkotori pikiran anak muda. Awas! celaka ntar ente belakangan!